IDN · Mikrotik · Networking · Pesantren mengajar · Pesantren Networkers

Pesantren Mengajar – SMK 4 Kendal

Bismillah

Setelah selesai  Pesantren Mengajar – SMK 6 Balikpapan selanjutnya saya ngisi training pesantren mengajar di SMK 4 Kendal. Oke, Gimana ngajar disana? ini training seperti biasa

whatsapp-image-2016-12-14-at-10-17-17-am

Kalau ditanya saya yang mana, itu loh saya yaang depan.

whatsapp-image-2016-12-13-at-9-33-49-am

whatsapp-image-2016-12-15-at-9-18-44-am

Karena perbedaan kelas, jadi yang duduk disebelah kiri ini adalah anak kelas 1 dan kelas 2, jadi terkadang harus fokus ke kelas 1 dan 2 karena dasar masih belum kuat. hehehe

whatsapp-image-2016-12-14-at-1-56-36-pm

hmm, jangan salah paham ya. wkwkwk

oke, itu suasana kelas nya.

ini foto hari pertama,

kenapa hari pertama gak di depan postingan?-__-

karena sudah terlalu maenstrim :v

day1day12

Yah, sedikit motivasi dan dorongan untuk lebih giat. ini hari pertama loh

oke, saya mau kasih tau sedikit gimana suasana sekolah nya

yang pertama ini sedikit ruangan depan lab komputer

img_20161212_080132_hdrimg_20161212_080135_hdr

IMG_20161212_153306.jpg

oke, fokus sama yang dibelakang saya, bukan saya ya. hehehe

yang keren itu sekolah nya besar dan juga dekat sama sawah. kiri sama kanan sekolahnya itu ada sawah dan tentu bisa ngurangin stres saat ngelab. hehehe

oke, sekarang ini foto kelas malam nya

img_20161212_190551_hdrimg_20161215_221229_hdr

Siang dan malam, tetap semangat nge-lab. joss

 

ini sedikit foto foto tambahan

photo725445772324218863photo725445772324218856photo725445772324218855

 

Oke terakhir sebagai penutup yaitu foto-foto bareng

photo725445772324218858photo725445772324218861

photo725445772324218864img_20161217_154537_hdrimg_20161217_154601_hdrimg_20161217_140142

 

Oke, selesai dengan pesantren mengajar di SMK4 Kendal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s